Rabu, 29 Juli 2015

Radio HT icom ic V8,Handy Talky,spesifikasi

Spesifikasi Icom IC-V8

Icom IC-V8 dengan warna hijau polikarbonat di panel depan dan sasis aluminium die-cast menyediakan reliabilitas tinggi dalam kondisi yang paling sulit. 54 (W) × 132 (H) × 35 (D) mm * body ergonomis mudah untuk dibawa dimana saja. * 21/8 (W) × 53/16 (H) × 13/8 (D) masuk

16 Tombol Keypad IC-V8 Mudah diakses

Icom IC-V8 sangat mudah dipakai karena semua fungsi dapat diakses dengan menekan tombol Fungsi dan tombol pintas. Selain itu, nomor saluran atau frekuensi operasi dapat dimasukkan dari tombol secara langsung.

IC-V8 dengan Output Power 5.5 Watt

Icom IC-V8 memiliki kemasan baterai Alkaline AA. Display alfanumerik 5-karakter
Pesan dan nama karakter angka mudah dilihat pada setiap saluran. S-meter, output daya, penghematan daya, kunci tombol, nada dan ikon pengaturan dupleks menunjukkan berbagai status pengoperasian sekilas.

100 Memory Channels Icom IC-v8 dan Satu Panggilan Saluran

Sampai 100 pengaturan frekuensi favorit Anda (termasuk nama saluran, nada, output daya dan repeater offset) dapat disimpan dalam memori. Selanjutnya, satu saluran panggilan menyediakan satu sentuhan akses saluran untuk frekuensi yang sering digunakan.

CTCSS dan DTC Standard Operation

50 CTCSS dan 104 × 2 DTCS nada kode operasi (encode dan decode) menyediakan mode tenang dan memungkinkan Anda mengakses repeater. Nada akan memberitahu adanya panggilan dan nada scan dapat mendeteksi nada yang digunakan dalam menerima sinyal.

DTMF Encoder standar dan opsional DTMF Decoder

5 DTMF memori saluran dengan hingga 24 kode DTMF memungkinkan pengaturan dalam operasi . Opsional UT-108 DTMF decoder unit menyediakan kode operasi  seperti fungsi pager.

Fitur lain Icom IC-V8

  •  Mengatur modus dan awal menu mode set memastikan pengoperasian yang mudah
  •   Kecepatan scanning sangat cepat 40 saluran per detik (Selama program scanning)
  •  Mic. remote control sederhana dengan opsional HM-75A
  •  LED backlighting untuk LCD
  •  Kompatibel dengan PC
  •  Membalikkan fungsi shift

Selain itu Icom IC-V8 juga menggunakan chasis aluminium sehingga peredam panas yang miliki handy talky Icom I8-V8 sangatlah bagus. HT Icom IC-V8 cocok digunakan untuk security, rumah sakit, kantor, hotel perusahaan tambang dan lain-lain.
Icom IC-V8 memberikan kualitas profesional dan fungsi dalam kasar mudah paket digunakan. Radio ini memiliki konstruksi kelas militer, CTCSS / DTCS encode / decode dengan nada scan dan penuh 5, 5 watt keluar dengan baterai BP-222N opsional. Rendah output daya ( 0, 5 watt) juga ditampilkan. V8 memiliki tiga mode scan berbeda. Ini adalah Programmed, Memory dan Priority Watch. Zoom melalui rentang pribadi Anda scan, pasangan pengguna 3 dapat dipilih di 40 saluran per detik. Anda juga mendapatkan 100 alfanumerik ( 5 karakter) channel memori. Setiap memori menyimpan frekuensi, nama, nada, output daya dan setting duplex. Plus menikmati cepat 40 channel per second scanning. Lima channel memory DTMF dengan sampai 24 kode DTMF memungkinkan operasi remote. The DTMF opsional decoder unit ( UT-108) memberikan kode memadamkan fungsi operasi dan pager.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar